Jumat, 27 April 2012 | By: cynthiafahmianti

Perlukah ?


                Hidup dijaman yang serba modern itu perlukah kita akan sahabat ? Orang-orang yang akan menjadi tempat curahan hati kita. Orang yang perlu dipercayai atau mungkin malah menusuk dari belakang ? Bukankah kita bisa saja tak mempunyai sahabat dengan tinggal menyibukan diri dengan teknologi. Semuanya terserah , hidup adalah pilihan.
          Menurutku kita ini bukan makhluk social bila tidak berinteraksi dengan orang lain. Tapi interaksi itu tak harus aktif, dengan berselancar di dunia maya berkenalan dengan orang dari belahan dunia lain sudah termasuk berinteraksi. Nah disini saya akan mengungkapkan apa arti sahabat .
          Sahabat layaknya yang orang tahu, yaitu orang yang selalu disisi kita disaat apapun. Tapi pernahkah orang berpikir bahwa mendapat sahabat jauh lebih gampang dari mempertahankannya. Disinilah arti sahabat sejati, dia yang tidak akan meninggalkan kita . Bersama-sama melewati masa apapun. Pernahkah kalian memiliki sahabat ?
          Dimasa perkembangan kita ini tentu penuh dengan rasa ingin tahu, coba-coba, ingin meniru orang lain. Bagaimana cara kita mengontrol sabahat, bersama-sama berjalan bersamanya, mengerti dirinya atau sebaliknya . Tentu bukan hal mudah bila di suatu jalan, pemikiran kita sudah tak lagi sejalan. So , apa yang harus kita lakukan ? meninggalkannya, berjalan sendiri-sendiri, atau coba mengerti ?
          Segalanya berubah bila terjadi hal itu, iyakan ? Disinilah prinsip hidup adalah pilihan. Bila memang kita sudah tidak sejalan, biarkanlah itu berlalu . Anggaplah dia salah satu teman kita dari sekian banyak lainnya. Percayalah bahwa ALLAH SWT tidak akan member ujian jauh melebihi kemampuan umatnya.Dan inilah orang-orang yang selalu disampingku :

Ini ceritaku, apa ceritamu ?

0 komentar:

Posting Komentar